Tuesday, October 25, 2016

Polres Tuban : Polsek Widang Gelar Razia Operasi Bina Kusuma Di Lokasi Billyard

Tribratanewstuban.com – Anggota Kepolisian Sektor Widang , Selasa (25/10/16) mengamankan pelajar yang kedapatan berada di tempat billyard Desa Widang saat jam pelajaran sekolah berlangsung.
“Saat kedatangan Petugas, para pelajar memilih kabur melarikan diri keperkampungan dan bersembunyi dirumah warga, dengan meninggal sepeda motor dan peralatan sekolah seperti, tas,  sepatu dan topi. Setelah dilakukan penyisiran dan himbauan lewat warga yang tinggal di sekitar lokasi billyard akhirnya para pelajar berhasil dikumpulkan petugas.
Kanit Reskrim Polsek Widang Aiptu Rameli yang memimpin operasi menuturkan, bahwa saat ini Kepolisian tengah menggelar Operasi Bina Kusuma, salah satu target adalah pelajar yang bolos saat jam pelajaran sekolah.
“Pelajar yang terjaring razia ini akan dikumpulkan di Polsek Widang untuk dipertemukan dengan orang tuanya agar tidak mengulangi perbuatan serupa.” tuturnya.
“Sementara itu Kapolsek Widang AKP Drs. H. NUR CHOZIN, M. H.  mengatakan melalui razia seperti ini, kita berharap ada semacam efek jera. Sehingga mereka bisa semakin sadar untuk serius belajar, dan tidak akan lagi mengulangi perbuatannya,” Ujarnya.
Kapolsek juga menambahkan, akan terus berkordinasi dengan pihak terkait dan terus melaksanakan razia serupa untuk menjamin proses belajar-mengajar di sekolah menjadi lebih baik lagi.
Kontributor : Humas Polsek Widang

The post Polres Tuban : Polsek Widang Gelar Razia Operasi Bina Kusuma Di Lokasi Billyard appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eMDWF4
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment