Header Ads

Polres Tuban : Polsek Plumpang Tangani Korban Gantung Diri Dari Laporan Anak Korban

Tribratanewstuban.com – Abdul Kholik (52 th) warga Dusun Grebekan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban Selasa pagi 25 Oktober 2016 pukul 05.00 wib ditemukan gantung diri di wuwungan gudang penyimpanan gabah belakang rumahnya, oleh anaknya. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Plumpang.

Kapolsek Plumpang AKP Singgih Sujianto menerangkan“Awalnya korban dengan istri Umi hartati (48 th) bersama-sama akan sholat subuh kemudian selang 30 menit korban tidak ikut menyusul sholat ahkirnya istri membangunkan anaknya agar menyusul korban ke belakang . Pada saat anaknya menyusul korban ke belakang di gudang penyimpanan gabah, anak korban melihat ayahnya sudah menggantung di wuwungan gudang penyimpanan gabah”.

Tetangga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke rumah korban. Sementara itu, warga langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Plumpang.

Mendapatkan laporan tersebut kami langsung menuju ke lokasi bersama tim identifikasi Polres Tuban dan tim medis dari Puskesmas Plumpang.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Plumpang, pihaknya langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dan, memintai keterangan beberapa saksi serta keluarga korban. “Dari keterangan keluarga korban. Korban mempunyai riwayat hipertensi darah tinggi sehingga korban terkena stroke selama 2 tahun.

Setelah di identifikasi dan dilakukan pemeriksaan oleh saksi ahli dari Puskesmas Plumpang di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan murni gantung diri.Barang bukti yang kami amankan 1 tali tambang ukuran 3 meter warna kuning, 1 tangga dari bambu, sepasang sandal jepit dan pakaian yang dikenakan korban.

Pihak keluarga menerima bahwa meninggalnya korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah almarhum kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan” kata Kapolsek Plumpang Akp Singgih Sujianto.

(Humas Polsek Plumpang)

The post Polres Tuban : Polsek Plumpang Tangani Korban Gantung Diri Dari Laporan Anak Korban appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eMCfYd
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.