Thursday, October 27, 2016

Menjadikan Fungsi Humas Yang Utama,Merubah Paradigma Polri

kapolri-kabidTribratanewsjatim.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian  membuka Workshop Kehumasan Polri 2016 dan penandatanganan MoU dengan 3 Media Televisi di Rupattama Mabes Polri Kamis (27/10/2016).

Dalam kesempatan ini, Kapolri  menegaskan “hari ini termasuk  bersejarah bagi Polri, karena Polri memiliki tiga media sekaligus sebagai salah satu langkah menjadikan Polisi yang profesional modern dan terpercaya (Promoter)  dengan tujuan akhir dapat membangun publik trust melalui pelayanan publik  berbasis Informasi teknologi.

“Publik sangat dipengaruhi oleh media sehingga Polri harus mengubah paradigma dengan menjadikan fungsi humas yang paling Utama di Kepolisian dengan langkah-langkah memperkuat fungsi humas melalui rekruitmen anggota Polri dari sumber pendidikan yang ahli komunikasi maupun multi media serta memperkuat anggaran humas yang cukup” terang Kapolri.

Kapolri  Menambahkan,  dengan memperkuat fungsi humas tersebut diharapkan fungsi humas tidak hanya sebagai juru bicara saja namun  harus mampu  agresif, opensif mengelola media . fungsi humas harus mampu mempelajari issue-issue yang berkembang  baik yang positif maupun negatif kemudian mengelola issue negatif yang berkembang di masyarakat menjadi issue Positif” tutup Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. (hs/elm)

The post Menjadikan Fungsi Humas Yang Utama,Merubah Paradigma Polri appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fa0V1y
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment