Monday, October 24, 2016

Ketenangan Membentuk Kepribadian yang baik

Kita tentunya ingin bertambah baik dari waktu ke waktu, tidak stuck atau bahkan menurunkan level diri kita. Kepribadian yang baik adalah kepribadian yang bukan dibuat secara instan, melainkan perlu waktu dan proses. Adakalanya proses itu panjang, adakalanya juga singkat. Semua tergantung dari kita sendiri.

Pengalaman saya dalam telah melatih berbagai jenis orang, berbagai jenis orang yang memiliki berbagai macam background, ada yang bermasalah, ada yang biasa saja, ada yang sadar bahwa dirinya bermasalah, sampai dnegan yang tidak sadar bahwa dirinya bermasalah. Kepribadian yang baik yang ada pada mereka sesungguhnya adalahs ebuah potensi yang luar biasa baik. Tapi sayangnya potensi ini tidak tergali dan termanfaatkan secara tepat guna.

Bagaimana cara menggali potensi tersebut?

Potensi yang ada di dalam diri kita ini, sebagian besar tidak dapat termanfaatkan dengan baik, ini karena ada sumbatan dari energi negatif yang muncul karena aktifitas kita sendiri. Potensi ini adalah potensi energi positif yang luar biasa besar yang ada di dalam hati kita.

Cara mengaktifkannya adalah, pertama dengan menghilangkan energi negatif yang berada di dalam diri kita, ini bisa dilakukan lewat Program Buang Sial, klik saja link tersebut untuk melihat informasi mengenai program buang sial atau dikenal juga dengan nama program penghapusan energi negatif.

Jika energi negatif dalam diri kita hilang maka akan membuat kesadaran mulai muncul, kesadaran ini adalah hasil dari pencerahan, pencerahan adalah sebuah kondisi dimana pikiran kita terhubung dengan bagian jiwa/hati atau ruhani/percikan cahaya Tuhan. Jika ini terjadi maka kita akan memiliki sudut pandang yang jauh berbeda dibandingkan sebelum pencerahan itu terjadi. Ketika orang mulai mendapatkan kesadaran positif, maka orang tersbeut akan mampu untuk memilih apa yang tepat untuk dirinya, apa yang tepat untuk dilakukan dalam kondisi yang dihadapi. dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah salah satu testimoni yang diberikan oleh salah satu peserta program.

 

Bisa diaturnya emosi adalah salah satu ciri ciri dari ketenangan, ini adalah sebuah awal yang baik, sebuah awal dari munculnya kepribadian yang baik.

Sebuah tehnik atau metode yang saya ajarkan kepada peserta program saya adalah Tehnik Rileksasi Energi, jika sesudah dihapuskan energi engatifnya setiap peserta akan aktif potensi energi positif dalam dirinya, maka metode rileksasi energi ini akan memaintenance kadar positif yang ada di dalam diri setiap peserta yangs udah diproses tersbuet. Dengan metode ini setiap peserta akan bisa masuk ke dalam kondisi tenang, sebuah kondisi jiwa yang menbuat kita bisa menata pikiran dan hati. Kita akan bisa paham mana yang asumsi negatif dari pikiran, atau bahkan menata ego amarah dan keinginan yang ada di dalam hati kita. Bagian tersebut tidak bisa dihilangkan, tetapi, kita harus bisa menatanya. Kepribadian yang baik adalah kepribadian yang bisa tenang. Karakter sukses akan bisa didapatkan dengan cara ini

Karena dengan tenang kita akan bisa lebih mudah berpikir positif, hati selalu tenang, ego, amarah dan keinginan bisa dikendalikan dengan baik.  Inilah yang menyebabkan kita bisa menata bahkan membuat seuah karakter dan sikap yang kita pandang perlu kita miliki. Dengan tenang maka kepribadian yang baikakan lebih mudah didapatkan. Jika kita ingin sukses maka mita perlu membuat sebuah kebiasaan positif, misalnya  kebiasaan dalam membuat perencanaan. Kebiasaan membuat perencanaan ini adalah kebiasaan yang ada pada orang orang sukses. Dengan perencanaan kita bisa memahami, apa yang harus kita lakukan, target kita apa, dan kapan harus direalisasikan. Dengan perencanaan juga kita bisa selalu melakukan introspeksi diri dengan tepat. ( elm )

The post Ketenangan Membentuk Kepribadian yang baik appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f1aHTT
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment