Monday, October 31, 2016

Kecelakaan Sepeda Motor VS Truk, Korban Tak Sadarkan Diri

7bd01a7a-a06a-423a-a4f7-116eabd6ff1bPonorogo (31/10/2016), halodunia.net – Kecelakaan yang terjadi hari ini sekitar pukul 08.00 WIB tepatnya berada di tikungan jalan Dukuh Kalisuren, Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo melibatkan sepeda motor dengan Truk. Kejadian yang melibatkan sebuah Truk dengan pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Mujianto S, seorang warga Dusun Pucung, Ponorogo tersebut tak sadarkan diri.

Sedangkan kronologi kecelakaan tersebut menurut keterangan saksi bernama Titik (41) dan Paryanto (50), kendaraan Truk No. Pol. AE 8821 YA yang dikemudikan oleh Jayeng (45) dari arah barat mau berbelok ke kanan. Sewaktu jalan menurun, Truk tertabrak oleh sepeda motor No. Pol. AE 2270 BD yang dikemudikan oleh Mujianto dari arah selatan mau berbelok ke kiri dan dan terlalu mengambil posisi ke kanan hingga melebihi dari garis jalan sehingga menabrak bagian depan kanan bawah.

Setelah mendapat laporan dari kedua saksi, anggota Lantas Polsek Ngrayun bernama Aiptu. Anang Estu dan Aiptu. Wasito segera mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Hasilnya, dari TKP diperoleh barang bukti sepeda motor dan STNK milik korban dan Truk beserta STNK untuk diamankan ke Polsek Ngrayun. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RS. Darmayu Ponorogo.

 

The post Kecelakaan Sepeda Motor VS Truk, Korban Tak Sadarkan Diri appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eLyci7
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment