Tuesday, October 18, 2016

Kecelakaan Kerja Karyawan PT. Kedawung Setia Industrial

Tribratanewsjatim.com -Kecelakaan kerja menimpa Soegiharto (42) warga Jalan Nangka no.1 Ds.geluran kec.Taman Sidoarjo. Seorang kepala bagian produksi di PT. Kedawung Setia Industrial karena tergencet mesin down starker.(18/10/2016).

Melihat korban dengan kondisi seperti itu, kemudian karyawan melaporkan kejadian ini ke Polsek Karangpilang, dan petugas datang langsung memberikan police line untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.Kecelakaan Kerja di PT.Kedawung Setia Industrial Sebabkan Kabag Produksi Meninggal Dunia, 18 Oktober 2016kecelakaan-kerja

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo S.Sos menjelaskan bahwa saat korban memgawasi kerja mesin down starker, kemudian mesin macet atau mengalami gangguan, sehingga korban berusaha untuk memperbaiki dan menyuruh anak buahnya memanggil petugas listrik, kemudian tanpa disadari, mesin pemberat down starker bergerak secara otomatis sehinga mengencet bagian kepala korban.” terangnya.

Kapolsek menambahkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi- saksi, dugaan sementara melalui cerita salah satu saksi yang ada dilokasi bahwa korban meninggal karena kecelakaan kerja.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah untuk dilakukan visum serta menunggu pihak keluarga datang menjemput jenazahnya

The post Kecelakaan Kerja Karyawan PT. Kedawung Setia Industrial appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e0cF3u
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment