Sunday, October 23, 2016

Ikuti Jalan Kaki Bondowoso – Dadapan Personil Polri Semangat

Tribratanewsjatim.com: Personel gabungan Polri dan TNI melaksanakan pengamanan kegiatan Jaka Sopan (Jalan Kaki Bondowoso-Dadapan)., Minggu (23/10/2016).

23-pam-jalan-kakiPersonel Polres Bondowoso, Polda Jawa Timur dan Polsek Jajaran disebar dibeberapa titik atau simpul jalan yang dilewati peserta Jaka Sopan. Ribuan peserta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut termasuk regu Sabhara Polres Bondowoso.

Kegiatan jalan kaki yang menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer ini dilaksanakan oleh KBTNI dan Kodim 0822 Bondowoso dalam rangka memperingati HUT TNI, Hari Santri Nasional dan Sumpah Pemuda.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bondowoso yang didampingi Dandim 0822 Bondowoso dan KH. Muhammad Ma’sum pengasuh PP Al Islah Dadapan Grujugan selaku Ketua Umum Keluarga Besar TNI.

Jalan kaki mengambil start di depan Makodim 0822 Bondowoso dan finish di PP Al-Islah Dadapan Kecamatan Grujugan ini baru dilaksanakan kali pertama di Bondowoso dengan tujuan menumbuh kembangkan dan terus memupuk rasa Nasionalisme warga masyarakat utamanya para pemuda khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso.  (mbah/elm )

The post Ikuti Jalan Kaki Bondowoso – Dadapan Personil Polri Semangat appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f4Tb00
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment