Header Ads

Home Warta Utama Polisi Amankan Mahasiswa Gemar Remas Payudara

17 remas susu

POLISI AMANKAN MAHASISWA GEMAR REMAS PAYUDARA

17 remas susuTribratanewsjatim.com: Karena gemar meremas payudara, TPU alias Tatak, oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Malang asal Surabaya, Kamis (17/3/2016) harus terhenti. karena salah satu korban nekad melapor ke polisi atas perbuatannya.
Tersangka Tatak yang kos di sekitar Jalan Kendal Sari, Lowokwaru, itu terbukti bersalah meremas  payudara para wanita di jalan raya. Saat diperiksa, Tatak mengaku sudah melakukan ‘pemerasan’ sebanyak empat kali.
“Aksinya dilakukan di Jalan Kendal Sari, dengan mencari sasaran siang sampai sore hari. Sasarannya, wanita yang berjalan sendirian di pinggir jalan,” kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Tatang Prajitno Panjaitan.
Saat beraksi, lanjut Tatang, pelaku mengendarai sepeda motor dan membuntuti korban. Ketika dirasa sepi, pelaku lalu berhenti dan langsung meremas payudara korban menggunakan satu tangan dan langsung kabur tancap gas. Empat korban masih termasuk kategori pelajar SMA yang masih di bawah umur.
Sementara korban yang pernah diremas dua kali, akhirnya mengingat plat nomor kendaraan pelaku. Setelah dikejar sejumlah warga, akhirnya pelaku tak bisa mengelak dan langsung  diserahkan ke polisi, selanjutnya polisi juga berhasil mengamankan payung, jas hujan serta motor pelaku. Perbuatan pelaku diancam penjara maksimal 12 tahun. (mbah heru/mlg)

No comments

Powered by Blogger.